D3 – Manajemen Pemasaran (Terakreditasi)

Program Studi D3 Manajemen Pemasaran.

Campus B UndhiraVisi : Program Studi yang unggul dalam menghasilkan sumberdaya manusia yang berkarakter, professional, cerdas dan memiliki attitude dalam bidang pemasaran Pariwisata maupun hotel.

 Misi:

  1. Melalui pendidikan terpadu, kurikulum yang sesuai dengan kondisi dan perkembangan jaman.
  2. Melakukan observasi, studi ekskursi, studi lapangan
  3. Melakukan kegiatan pelayanan kepada masyarakat serta pengabdian masyarakat

Kompetensi Program Studi D3 Manajemen Pemasaran:

Kompetensi Lulusan Program studi D3 Manajemen Pemasaran yang diselenggarakan oleh Universitas Dhyana Pura memiliki kompetensi utama sebagai berikut:

  1. Program studi Manajemen Pemasaran pada peminatan Pemasaran Pariwisata kompetensi utama untuk menghasilkan Sumberdaya Manusia yang berkualitas dan profesional di bidang pemasaran pariwisata.
  2. Program studi Manajemen Pemasaran pada peminatan Manajemen Pemasaran Perhotelan memiliki kompetensi utama untuk menghasilkan Sumberdaya Manusia yang berkualitas dan profesional di bidang pemasaran Perhotelan.

Program studi manajemen yang diselenggarakan oleh Universitas Dhyana Pura memiliki kompetensi pendukung sebagai berikut:

  1. Program studi D3 Manajemen Pemasaran peminatan Manajemen Permasaran Pariwisata memiliki kompetensi pendukung untuk menghasilkan Sumberdaya Manusia yang berkualitas dan profesional di bidang bisnis yang berhubungan dengan biro perjalanan wisata.
  2. Program studi D3 Manajemen Pemasaran peminatan Manajemen Perhotelan memiliki kompetensi pendukung untuk menghasilkan Sumberdaya Manusia yang berkualitas dan profesional di bidang perhotelan.

Program studi D3 Manajemen Pemasaran yang diselenggarakan oleh Universitas Dhyana Pura memiliki kompetensi pilihan sebagai berikut:

  1. Program studi Manajemen Konsentrasi D3 Manajemen Pemasaran peminatan Pemasaran Pariwisata memiliki kompetensi pilihan untuk menghasilkan tenaga Pemasar (marketing) dalam bidang pariwisata, dan event organizer khususnya bidang MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhebition).
  2. Program studi Manajemen Konsentrasi D3 Manajemen Pemasaran peminatan Pemasaran Perhotelan memiliki kompetensi pilihan untuk menghasilan tenaga yang trampil pemasaran Perhotelan marketing termasuk bidang ( MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhebition)