Mahasiswa Undhira Teladan, Unggulan dan Berprestasi

Mahasiswa Undhira Teladan, Unggulan dan Berprestasi

Universitas Dhyana Pura (UNDHIRA) berupaya kembangkan  hard skill dan soft skill mahasiswanya, salah satunya dengan mendorong mahasiswa untuk percaya diri dan berani berkompetisi. Mendorong dan mengikut sertakan mahasiswa di berbagai ajang kompetisi diharapkan menimbulkan meningkatkan rasa percaya diri, integritas, dan sportivitas—di samping memberikan kesempatan mahasiswa untuk beprestasi.

          Tiga orang mahasiswa Undhira mendapatkan prestasi baik dalam beberapa kompetisi. Ni Luh Putu Yuni Krisnayanthi mahasiswi semester 3 (tiga) Program Studi Sastra Inggris berhasil membawa pulang piala dan penghargaan atas prestasinya menjadi Juara II LCF Algo Three Language Public Speaking Competition dan juga Jegeg Berbakat dalam pemilihan Jegeg Bagus Badung 2017 sedangkan Ni Nyoman Ayu Nuresti mahasiswi Program Studi Manajemen Semester 7 (tujuh), menjadi Runner Up III dalam Jegeg Bagus Tabanan 2017 dan I Made Rai Tedy Setiawan mahasiswa semester 3 (tiga)  Prodi Manajemen berhasil mendapat Juara I Bagus Kuta Utara yang diadakan di Kecamatan Kuta Utara.

          Rektor Undhira Dr. Made Nyandra menyambut dan mengapresiasi Yuni, Esti dan Rai karena berhasil mengharumkan dan membuat bangga Undhira dalam ajang kompetisi yang mereka ikuti. “Ikuti dan proses diri anda dengan mengikuti kompetisi dengan sehat, itu adalah bekal dalam membentuk kepercayaan diri anda dalam pengabdian anda nanti di keluarga, masyarakat dan dunia kerja,” pesan Dr. Nyandra.

          “Undhira terus berkembang dan saat ini sudah mendapatkan Akreditasi “Sangat Baik” BAN-PT. Maka dari itu setiap komponen, program studi dan  lembaga yang ada di Undhira akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas. Prestasi ini adalah bukti kepada setiap orang tua yang sudah mempercayakan pendidikan anak-anaknya kepada Undhira,” sambung Dr. Made Nyandra.

          Esti mahasiswa berprestasi dalam ajang Jegeg Bagus Tananan mengucapkan terimakasih atas support dari bapak dan ibu pembina yang telah memberikan motivasi kepadanya. “Saya merasa rendah  diri dan kurang percaya diri tetapi bapak dan ibu pembina memberikan saya semangat untuk saya terus berjuang dan ikut dalam kompetisi ini dan keberhasilan saya ini juga saya persembahkan kepada bapak dan ibu pembina, Prodi Manajemen, dan juga kepada Universitas Dhyana Pura,” ujarnya.

          “Ajang tersebut saya gunakan sebagai pengembangan diri, menambah percaya diri, memperbanyak teman dan bersyukur selama setahun ke depan, saya akan mengikuti berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tabanan dan menjadi Duta Pariwisata Tabanan, “ sambung Esti.