Serah Terima Jabatan Kaprodi Ilmu Gizi

Serah Terima Jabatan Kaprodi Ilmu Gizi1

Serah terima jabatan Ketua Program Studi Ilmu Gizi dari dr. I Gede Ariyasa, M.M.Kes (yang memasuki masa pensiun) kepada Ni Putu Eny Sulistyadewi, S.Gz., M.Si. disaksikan oleh Rektor, Wakil Rektor I, dan Dekan FIKST, Rabu (13/12).

Sebelum dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Rektor Undhira, Dr. Made Nyandra, menyampaikan apresiasi kepada dr. Ariyasa atas pengabdiannya selama 6 tahun terakhir memimpin dan membina prodi Ilmu Gizi dengan berbagai tantangan dan pergumulan. Rektor juga menyampaikan apresiasi terhadap capaian dosen, mahasiswa dan lulusan prodi Ilmu Gizi—yang tentunya tidak lepas dari peran Kaprodi. Memasuki masa pensiun, pesan Rektor Dr. Nyandra, “harus diterima dengan senang hati, karena semua ada masanya. Undhira berharap dr. Ariyasa masih terus mendukung prodi Ilmu Gizi ke depannya.”

Sementara itu, Dekan FIKST Dr. Bambang Hadi Kartiko menyampaikan kepada Kaprodi yang baru untuk dapat meneruskan yang sudah dirintis oleh dr. Ariyasa dan senantiasa memperbaiki diri untuk meningkatkan kualitas dan peringkat. Demikian pula dengan dr. Ariyasa yang mengharapkan prodi Ilmu Gizi dapat semakin berkembang. Beliau berterima kasih atas dukungan institusi selama ini bagi program studi dan berharap dukungan tersebut tetap berlanjut.

Program Studi Ilmu Gizi adalah salah satu dari program studi di bidang kesehatan yang bernaung di bawah Fakultas Ilmu Kesehatan, Sains, dan Teknologi Universitas Dhyana Pura. Saat ini, Undhira dengan peringkat akreditasi institusi “B” memiliki 15 program studi yang semuanya sudah terakreditasi. Penerimaan mahasiswa baru untuk prodi Gizi dan semua prodi di Undhira dimulai 4 Januari 2018.