+62-361-426450 [email protected]

Rabu, 20 Januari 2015 kemarin Undhira secara resmi membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk Tahun Ajaran 2016/2017. Undhira yang kini memiliki 13 program studi dan program pelatihan pariwisata siap untuk menerima para generasi muda yang sebentar lagi akan menyelesaikan pendidikannya di sekolah menengah atas dan kejuruan.

Rektor Universitas Dhyana Pura Dr.dr. Made Nyandra, Sp.KJ.,M.Repro.,FIAS menyampaikan bahwa tahun ini Undhira siap bersaing dalam memberikan pelayanan pendididikan yang berkualitas untuk mewujudkan visi menjadi Universitas Teladan dan Unggulan. Undhira yang kini telah memiliki 7 jurusan dengan 13 program studi yang telah terakreditasi yakni jurusan Manajemen dan Bisnis dengan program studi Manajemen dan program studi Manajemen Pemasaran, Jurusan Psikologi dengan program studi Psikologi, jurusan Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan program studi PKK dan program studi PG PAUD, jurusan Sastra Inggris dengan program studi Sastra Inggris, jurusan Bioteknologi dengan program studi Biologi, Jurusan Komputer dengan program studi Sistem Informasi dan program studi Teknik Informasi dan jurusan Kesehatan dengan program studi Fisioterapi, program studi Rekam Medis, program studi Kesehatan Masyarakat, dan program studi Ilmu Gizi. Disamping program S1, Undhira juga memiliki program Pendidikan dan Pelatihan Pariwisata (PPLP) dengan program pelatihan 1 hingga 3 tahun yang memberikan ketrampilan di bidang pariwisata.

Universitas Dhyana Pura senantiasa berkomitmen untuk melakukan inovasi dan mengembangkan kreatifitas untuk mempersiapkan generasi muda yang mampu memenuhi kebutuhan pasar dan memiliki keunggulan dibidangnya. Disamping memberikan pelayanan pendidikan secara akademik, Undhira juga senantiasa membekali mahasiswa dengan pendidikan Karakter yang dilakukan setiap hari Rabu untuk menciptakan para penerus bangsa yang disamping cerdas secara akademik tetapi juga memiliki karakter yang mulia.

Kami mengajak setiap generasi muda yang ingin maju, cerdas secara akademik dan senantiasa ingin membangun kewirausahaan yang profesional sesuai dengan bidang ilmunya, mari bergabung bersama Universitas Dhyana Pura sebagai pusat pembentukan manusia seutuhnya yang berkulaitas secara akademik, berkarakter, profesional, prilaku dan spritual.