Kamis (7/7) – Universitas Dhyana Pura memperingati Dies Natalis ke-11. Universitas Dhyana Pura berdiri sesuai dengan SK Mendiknas RI Nomor 142/E/O/2011 melalui Perubahan Bentuk dari STIM (Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen) Dhyana Pura. Universitas Dhyana Pura berkesempatan merayakan dies natalis dalam Sidang Sinode ke-48 Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) selaku pemilik Undhira.

Undhira menampilkan video selayang pandang perjalanan Universitas Dhyana Pura yang diawali dengan berdirinya PPLP Dhyana Pura, STIM Dhyana Pura sampai saat ini berusia 11 tahun. Setelah video Selayang pandang ditampilkan, Rektor Undhira Dr. I Gusti Bagus Rai Utama memberikan sambutannya. Dalam sambutannya Dr. I Gusti Bagus Rai Utama  menyampaikan akreditasi dan rangking Undhira serta beasiswa yang diberikan oleh Undhira.

Acara dilanjutkan dengan prosesi keruk tumpeng dan penyerahan tumpeng secara simbolis oleh Rektor Undhira yang didampingi oleh Para Wakil Rektor kepada Pembina Yayasan Dhyana Pura, Pengurus Yayasan Dhyana Pura dan Ketua Panitia Sidang Sinode ke-48 GKPB. Doa syukur Dies Natalis XI Undhira disampaikan oleh Ketua Pembina Yayasan Dhyana Pura, Bishop I Nyoman Agustinus, M.Th. (mdi)

#undhirabali #teladandanunggulan #humasundhira

X