Kerjasama antara Universitas Dhyana Pura (Undhira)  dengan Sanctoo Suites & Villas tidak terbatas pada magang mahasiswa Undhira, namun kerjasama tersebut secara holistic meliputi Tri Darma Perguruan Tinggi yang saling memberdayakan dan saling mengisi antara dunia pendidikan dan dunia industri. Berkaitan dengan hal tersebut Undhira melalui hibah Program Kompentensi Kampus Merdeka (PK-KM)  telah mengirim 3 orang dosen Program Studi  (PS) Manajemen untuk magang ke Sanctoo Suites & Villas yang saat ini telah mengelola suites rooms, villa serta restoran. Tiga orang dosen tersebut akan magang selama satu bulan di semua bagian yang ada seperti human resource, house keeping, sales & marketing maupun bagian lainnya yang ada di Sanctoo Suites & Villas.

Acara magang dimulai tanggal 18 Agustus 2021 dan diawal magang di Sanctoo Suites & Villas tersebut, Dr. Ni Made Diana Erfiani, S.Si., M.Hum Wakil Rektor Bidang Akademik yang juga Ketua taks force PK-KM Undhira menyerahkan ketiga dosen tersebut kepada manajemen Sanctoo Suites & Villas yang dalam hal tersebut di terima oleh General Manajer (GM) Putu Subali Adi Putra di Sanctoo Suites & Villas Jln. Ulu Suwi No 2 Singapadu-Sukawati Gianyar. Magang dosen tersebut merupakan kerjasama sinergis antara Undhira dengan dunia kerja profesional agar relevansi pendidikan tinggi dapat ditingkatkan dari waktu ke waktu tentunya dengan prinsip kerja dimana perguruan tinggi harus mampu memberikan keuntungan juga bagi dunia usaha/industri.

Program magang dosen tersebut merupakan salah satu bagian capaian dari pelaksanaan Hibah PKKM PS Manajemen Undhira yakni capaian peningkatan Kapasitas Dosen. Disamping ketiga dosen manajemen yang magang di Sanctoo Suites & Villas, PKKM PS Manajemen Undhira juga akan melakukan pertukaran dosen diantaranya pertukaran dosen PS Manajemen Undhira ke PS Manajemen Pemasaran Pariwisata Universitas Pendidikan Islam di Bandung dan PS Manajemen Universitas Palangkaraya Kalimatan Tengah.

Salam Teladan dan Unggulan

Humas Undhira.