Jumat, 13 Mei 2022, Dosen Universitas Dhyana Pura, Gilbert Nainggolan, S.S., M.M. telah menyelesaikan Ujian Promosi Doktor Ilmu Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Ujian Promosi dilaksanakan secara offline (luring) di Gedung BH Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Ketua Yayasan Dhyana Pura Bishop Em. Dr. Ketut S. Waspada dan Rektor Universitas Dhyana Pura, Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, S.E., M.M.A., M.A. didampingi oleh Wakil Rektor I Undhira, Dr. Ni Made Diana Erfiani, SS., M.Hum serta Kaprodi & Sekprodi Manajemen dan rekan kerja di Undhira turut hadir dan mendukung Gilbert Nainggolan, S.S., M.M. dalam ujian promosi ini.

Ujian promosi berjalan dengan baik dan lancar. Gilbert Nainggolan, S.S., M.M. mampu menjawab dengan baik setiap pertanyaan yang diberikan tim penguji diantaranya Prof. Dr. Ni Wayan Sri Suprapti, SE., M.Si selaku Promotor, Prof. Dr. Dra. Desak Ketut Sintaasih, M.Si selaku Kopromotor I, dan Prof. Dr. I Gede Riana, SE., MM. selaku Kopromotor II. Dalam kesempatan ini hadir pula Dekan Fakultas Ekonomika, Bisnis dan Humaniora Undhira, Dr. Gusti Ngurah Joko Adinegara, S.E., M.A dan Kaprodi S2 Manajemen Undhira Dr. Yeyen Komalasari, S.E., M.M. selaku Undangan Akademik.

Gilbert Nainggolan, S.S., M.M. meraih gelar Doktor dengan Disertasi berjudul “Kepemimpinan Transformasional dan Kompetensi Individu; Peran Mediasi Pemberdayaan dan Berbagi Pengetahuan (Studi Pada Guru Sekolah Menengah Atas Swasta di Bali)”. Dalam disertasinya, Gilbert Nainggolan, S.S., M.M. menyimpulkan bahwa Kepemimpinan yang transformasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kompetensi individu, pemberdayaan dan berbagi pengetahuan. Gilbert Nainggolan, S.S., M.M. merupakan Doktor ke-195 di Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. (mdi)

#undhirabali #teladandanunggulan #humasundhira

X