Hari Ke-empat pelaksanaan Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Undhira Wonderful Festival, Kamis, 17 Nopember 2022 diadakan Fashion Show Competition bagi Program Studi. Peserta adalah mahasiswa/i semua angkatan yang sudah disiapkan oleh Program Studi. Lomba fashion show ini diadakan di Aula Gedung E Kampus Dhyana Pura.

Dr. Drs. Budi Santoso,MM, Wakil Rektor 2 Undhira di sela-sela kegiatan menyampaikan Pekan Kreatifitas mahasiswa adalah sesuatu yang luar biasa. PKM merupakan wadah bagi semua mahasiswa untuk bisa menuangkan ide-ide kreatifnya setelah bergelut dalam proses akademik selama proses perkuliahan. Melalui PKM, mahasiswa dibentuk softskill-nya, dibentuk dan ditumbuhkan jiwa kewirausahaannya, ini adalah bentuk kekuatan dari Undhira. Melalui PKM dan open campus kita memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa, siswa-siswi dari SMA/SMK di Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan dan nantinya Bali dan Luar Bali untuk melihat aktivitas akademik dan non akademik.

“Universitas Dhyana Pura menyediakan berbagai fasilitas dengan harapan mahasiswa mendapatkan bekal ilmu, softskill, pembentukan karakter, kewirausahaan dan pengetahuan untuk masa depannya.” Terang Dr. Budi Santoso.

Dr. I Wayan Ruspendi Junaedi, SE., MA Kepala Bagian pemasaran Undhira menambahkan informasi bahwa PKM dan open campus adalah sinergi Universitas Dhyana Pura dan unit-unit bisnis lain di bawah Yayasan Dhyana Pura dengan Bagian Kemahasiswan dan Bagian Pemasaran yang menjadi motor.

“Kami mengundang SMA/SMK yang ada di Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan. Ada 75 Guru BK dan Kepala Sekolah dan menargetkan 350 siswa-siswi untuk melihat dan menyaksikan kegiatan-kegiatan non akademik yang dilakukan oleh mahasiswa/I Undhira. Salah satunya adalah Fashion Show competition yang diadakan saat ini.” Ujar Dr. Ruspendi Junaedi.

X