Jumat (2/9) LSP Universitas Dhyana Pura menerima benchmarking dari LSP Universitas Negeri Malang. Direktur LSP Universitas Dhyana Pura, Putu Steven Eka Putra, ST., M.Par menerima kunjungan tim dari LSP Universitas Negeri Malang (UM) di Ruang Konferensi Gedung C Universitas Dhyana Pura. Hadir dalam menerima kunjungan ini adalah Rektor, Para Wakil Rektor, Para Manajer LSP Universitas Dhyana Pura.

Rektor Universitas Dhyana Pura, Dr. I Gusti Bagus Rai Utama dalam sapaannya berkesempatan untuk memperkenalkan Undhira kepada pihak LSP UM. Beliau menyambut dan mengapresiasi kehadiran tim LSP UM. Tim LSP UM yang dikoordinatori oleh Direktur LSP UM, Prof. Rina Rifqie mengapresiasi dan berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Undhira dan LSP Undhira kepada tim dari LSP UM. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa kegiatan benchmarking ini merupakan salah satu program kerja yang dibuat LSP UM untuk mendapatkan input dalam hal pengelolaan LSP.

Putu Steven Eka Putra, ST., M.Par selaku Direktur LSP Undhira mempresentasikan beberapa hal terkait dengan pengelolaan LSP Undhira. Mulai dari skema yang dimiliki oleh LSP Undhira sampai dengan pelaksanaan sertifikasi yang dilakukan LSP Undhira. Kegiatan benchmarking dilanjutkan dengan sesi diskusi antara LSP Undhira dan LSP UM. Acara ditutup dengan foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan.

#undhirabali #teladandanunggulan #LSPUndhira #humasundhira

X