+62-361-426450 [email protected]

Pemasaran Digital

Fakultas Bisnis, Pariwisata, Pendidikan dan Humaniora
Program Studi Pemasaran Digital
Operasional sejak Juli 2011
Akreditasi : Terakreditasi BAN-PT
No SK Akreditasi : 1282/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/IV/2019
Website : mp.undhirabali.ac.id/
Email :

VISI

Menjadi program studi yang teladan dan unggulan di bidang pemasaran digital, entrepreneur digital dan pariwisata

MISI

  1. Menyelenggarakan program studi pemasaran digital yang unggul sesuai dengan BAN PT dan melampaui standar bidang pemasaran.
  2. Menyiapkan SDM yang berkarakter, menguasai pemasaran digital dan entrepreneur.
  3. Melakukan kerjasama dengan ekosistem pemasaran digital dan entrepreneur.
  4. Melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pemasaran.

 

PROFIL LULUSAN

  1. Manajer Pemasaran
  2. Analis Pasar
  3. Entrepreneur Digital
  4. Advertiser

 

Kompetensi Program Studi D3 Manajemen Pemasaran:

Kompetensi Lulusan Program studi D3 Manajemen Pemasaran Digital yang diselenggarakan oleh Universitas Dhyana Pura memiliki kompetensi utama yaitu untuk menghasilkan Sumberdaya Manusia yang berkualitas dan profesional di bidang pemasaran digital.

 

Daftar Dosen

Nama DosenGelarPendidikan
JATMIKO WAHYU NUGROHO JOSHUAS.Kom,M.SiS2
I MADE DWI WIRA ARDANAS.E.,S.E.,M.M.S2
I GEDE DEDDY RAHMATS.E.,M.M.S2
NATALIA SRI ENDAH KURNIAWATIS.E.,Ak,MSAS2
IDA BAGUS KURNIAWANS.Kom,M.KomS2
I GEDE PRAMANA ADE SAPUTRAS.Kom,M.KomS2