Fakultas Bisnis, Pariwisata, Pendidikan dan Humaniora
Program Studi Pemasaran Digital
Operasional sejak Juli 2011
Akreditasi : Baik Sekali
No SK Akreditasi : 1282/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/IV/2019
Website : mp.undhirabali.ac.id/
Email :
VISI
Menjadi program studi yang teladan dan unggulan di bidang pemasaran digital, entrepreneur digital dan pariwisata
MISI
- Menyelenggarakan program studi pemasaran digital yang unggul sesuai dengan BAN PT dan melampaui standar bidang pemasaran.
- Menyiapkan SDM yang berkarakter, menguasai pemasaran digital dan entrepreneur.
- Melakukan kerjasama dengan ekosistem pemasaran digital dan entrepreneur.
- Melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pemasaran.
PROFIL LULUSAN
- Manajer Pemasaran
- Analis Pasar
- Entrepreneur Digital
- Advertiser
Kompetensi Program Studi D3 Manajemen Pemasaran:
Kompetensi Lulusan Program studi D3 Manajemen Pemasaran Digital yang diselenggarakan oleh Universitas Dhyana Pura memiliki kompetensi utama yaitu untuk menghasilkan Sumberdaya Manusia yang berkualitas dan profesional di bidang pemasaran digital.
Daftar Dosen
Nama Dosen | Gelar | Pendidikan |
---|---|---|
JATMIKO WAHYU NUGROHO JOSHUA | S.Kom,M.Si | S2 |
I MADE DWI WIRA ARDANA | S.E.,S.E.,M.M. | S2 |
I GEDE DEDDY RAHMAT | S.E.,M.M. | S2 |
NATALIA SRI ENDAH KURNIAWATI | S.E.,Ak,MSA | S2 |
IDA BAGUS KURNIAWAN | S.Kom,M.Kom | S2 |
I GEDE PRAMANA ADE SAPUTRA | S.Kom,M.Kom | S2 |