Pemasaran Digital

Fakultas Ekonomika, Bisnis dan Humaniora
Program Studi Pemasaran Digital
Operasional sejak Juli 2011
Akreditasi : Terakreditasi BAN-PT
No SK Akreditasi : 1282/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/IV/2019
Website : mp.undhirabali.ac.id/
Email :

VISI

Menjadi program studi yang teladan dan unggulan di bidang pemasaran digital, entrepreneur digital dan pariwisata

MISI

  1. Menyelenggarakan program studi pemasaran digital yang unggul sesuai dengan BAN PT dan melampaui standar bidang pemasaran.
  2. Menyiapkan SDM yang berkarakter, menguasai pemasaran digital dan entrepreneur.
  3. Melakukan kerjasama dengan ekosistem pemasaran digital dan entrepreneur.
  4. Melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pemasaran.

 

PROFIL LULUSAN

  1. Manajer Pemasaran
  2. Analis Pasar
  3. Entrepreneur Digital
  4. Advertiser

 

Kompetensi Program Studi D3 Manajemen Pemasaran:

Kompetensi Lulusan Program studi D3 Manajemen Pemasaran Digital yang diselenggarakan oleh Universitas Dhyana Pura memiliki kompetensi utama yaitu untuk menghasilkan Sumberdaya Manusia yang berkualitas dan profesional di bidang pemasaran digital.

 

Daftar Dosen

Nama DosenGelarPendidikan
I WAYAN RUSPENDI JUNAEDIDR. SE.,MAS3
IDA BAGUS KURNIAWANS.KOM.,M.KOM S2
KOMALAWATIDra M.MS3
JATMIKO WAHYU NUGROHO JOSHUADR. M.Si S.KomS3
NATALIA SRI ENDAH KURNIAWATIMSA Ak S.E.S2
RULICK STAYA HADISE., M.SIS2
I MADE DWI WIRA ARDANASE.,MM S2
I GEDE DEDDY RAHMAT SE.,MM S2