Bertempat di Aula Gedung E, Jumat (2/12) diadakan pelantikan Fungsionaris Eksekutif Mahasiswa Universitas Dhyana Pura. Agenda acara saat itu adalah pelantikan terhadap kepengurusan baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) oleh Rektor Undhira, Pelantikan Senma Fakultas Ekonomika, Bisnis dan Humaniora oleh Dekan FEBH Dr. Gusti Ngurah Joko Adinegara, S.E., M.A, Pelantikan Senma Fakultas Kesehatan Sains dan Teknologi oleh Dekan FKST Dr. dr. Bambang Hadi Kartiko, MARS dan Pelantikan Senma Vokasi oleh Dekan Vokasi Putu Steven Eka Putra, ST., M.Par. Tampak hadir dalam undangan WR 1 Undhira Dr. Diana Erfiani, SS., M.Hum, Kepala Bagian Kemahasiswaan Dr. Dermawan Waruwu dan Kepala Program Studi yang ada di Undhira.

Rektor Undhira Dr.I Gusti Bagus Rai Utama, SE., M.MA., MA memberikan sambutan dan menyampaikan organisasi kemahasiswaan di kampus adalah wadah mahasiswa untuk belajar berorganisasi. Kepengurusan baru ini, harus satu organ, dalam artian saling mengisi dan melengkapi. Organisasi pada hakekatnya menyatukan potensi yang ada di setiap mahasiswa. Kami mengharapkan pengurus Fungsionaris Eksekutif Mahasiswa yang baru lebih aktif dan kreatif, saling mendukung untuk membuat program yang menarik, membuktikan diri untuk saling membantu, semua ada fungsi dan tidak ada yang saling menonjol, semua saling bekerjasama dan mengisi.

“Pergunakan kesempatan ini untuk berlatih berorganisasi supaya anda ada bekal dalam bermasyarakat, mengembangkan potensi dan talenta anda dalam merencanakan program, menjalankan, mendelegasikan dan mengevaluasi program-program yang dibuat”. Pesan Dr. Rai Utama.

X