Universitas Dhyana Pura (Undhira) kembali menyelenggarakan Intrapreneurship in Another Perspective (IAP) Program periode September 2022 – Februari 2023. Program yang diselenggarakan oleh Kantor Urusan Internasional (KUI) tersebut merupakan program kerjasama luar negeri Undhira dengan perguruan tinggi di Jerman dan Jepang.

Hadir dalam acara pembukaan IAP Program, Senin (19/9) di Aula Gedung E, Rektor Undhira Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, S.E., M.MA., M.A., Para Wakil Rektor, Dekanat, dan Kaprodi, serta dosen-dosen pemberi kuliah pada Program Internasional tersebut. Acara pembukaan IAP Program ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tujuh (7) kali oleh Rektor. Pada acara pembukaan tersebut disampaikan informasi tentang keberagaman yang ada di Undhira, khususnya dari segi bahasa daerah. Hal tersebut dikarenakan mahasiswa-mahasiswi Undhira berasal dari hampir seluruh wilayah di Indonesia dengan bahasa, sikap dan karakter yang berbeda.

Pada periode ini, IAP Program diikuti oleh sepuluh (10) Mahasiswa dari Heilbronn University Jerman, dan tiga (3) Mahasiswa Undhira. Diperkenalkan juga dosen, peserta dan LO yang terlibat dalam IAP Program. Beberapa program studi juga terlibat dalam kegiatan tersebut, seperti prodi Manajemen, Prodi Psikologi, Prodi Fisioterapi dan Prodi D3 Digital Marketing.

IAP Program merupakan program yang diselenggarakan setiap semester. Undhira melalui Kantor Urusan Internasional (KUI) menghadirkan program internasional guna mendorong sivitas akademika terutama mahasiswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan internasional. Undhira memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman internasional, berinteraksi dengan mahasiswa asing untuk memperluas pengetahuan dan mendapatkan peluang-peluang dalam hal pertukaran mahasiswa, magang, pengembangan karir atau bekerja di luar negeri karena adanya kerjasama dengan lembaga ataupun kampus di beberapa negara terutama Jerman dan Jepang.

X