+62-361-426450 [email protected]

Pada hari Sabtu (29/6/2024) sekelompok Dosen yang tergabung dalam Forum Manajemen Indonesia (FMI) Wilayah Bali beserta sekitar 20 anggotanya mengadakan kegiatan berbagi kasih bersama para orang tua lanjut usia di Panti Werdha Tresna Wana Seraya Jalan Gumitir No.66 Kesiman Kertalangu Denpasar.

Senyum khas para kakek nenek yang tinggal di Panti Werdha sangat membuat anggota Forum Manajemen Indonesia (FMI) Wilayah Bali dan anggota yang hadir menjadi bahagia. Waktu menunjukan pukul 15.00 acara di Aula dimulai.

Prof. Dr. I Gusti Ayu Ketut Giantari, S.E.M.Si, Ketua FMI Wilayah Bali menyampaikan bahwa Pengabdian Kepada Masyarakat, Berbagi Kasih FMI Wilayah bali ini mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan para kakek nenek yang sudah lanjut usia di Panti Werdha Tresna Wana Seraya ini.

“Kami datang dengan rombongan anggota Forum Manajemen Indonesia (FMI) Wilayah Bali memberikan sumbangan dan hiburan kepada para kakek nenek yang sudah lanjut usia. Sumbangan berupa sabun, popok, minyak angin, snack, gula rendah kalori, bubur instan, dan tissue dan handuk”. Jelas Prof. Giantari.

Prof. Dr. Rai Utama, Penasehat FMI sekaligus Rektor Universitas Dhyana Pura menyampaiakan bahwa semua ada masanya dan kitapun nanti akan seperti para kakek nenek yang ada di Panti Werdha Tresna Wana Seraya ini.

“Mari kita lebih menghargai, menghormati, dan lebih menyayangi orang tua kandung kita, saudara yang lebih senior dari kita”. Pesan Prof. Dr. Rai Utama

Acara berbagi kasih dibuka dengan mengumpulkan para kakek nenek yang tinggal di Panti Werdha Tresna Wana Seraya di Aula. Salah satu pengawas di panti menyampaikan bahwa para kakek nenek menjalankan hobi seperti mejejaitan, menari, menyanyi, dan menonton.

“kakek dan nenek yang sudah lanjut usia tinggal disana menghabiskan masa tuanya ataupun dititipkan oleh anak mereka yang tidak mampu membiayai biaya orang tua mereka yang sudah tua akibat kondisi ekonomi anak para kakek dan nenek ini yang kurang mampu.” Ujarnya.

Setelah pembagian sumbangan kepada para kakek nenek, semua anggota Forum Manajemen Indonesia berpamitan dengan para penghuni Panti Werha Tresna Wana Seraya.