Jumat (9/9), Rektor Universitas Dhyana Pura melepas dua mahasiswa Undhira untuk mengikuti studi di Momoyama Gakuin University Japan. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rektor Universitas Dhyana Pura. Acara ini dikoordinir oleh Kantor Urusan Internasional (KUI) Undhira. Kedua mahasiwa mendapatkan beasiswa belajar selama 1 tahun di Momoyama Gakuin University.

Kedua mahasiswa tersebut adalah Anak Agung Istri Oky Berliana dari Program Studi Psikologi dan Cakra Sagiarta Lee dari Program Studi Sastra Inggris. Kedua mahasiswa aktif dalam kegiatan-kegiatan program internasional. Keduanya pernah mengikuti International Work Camp dengan Kansai University Jepang dan International  Semester Program – Intrapreneurship in Another Perspective dengan mahasiswa dari Heilbronn University Germany. Anak Agung Istri Oky Berliana dan Cakra Sagiarta Lee memiliki kemampuan akademik dan ditunjang dengan kemampuan Bahasa Jepang, Bahasa Inggris, serta kemampuan non akademik. Keduanya turut dalam seleksi study abroad dan dinyatakan lolos.

Dalam kegiatan ini Rektor Universitas Dhyana Pura, Dr. I Gusti Bagus Rai Utama berharap mahasiswa dapat mempergunakan kesempatan ini untuk belajar dan meperlengkapi diri dengan pengalaman selama mengikuti perkuliahan di Momoyama Gakuin University sehingga dapat menjadi bekal di masa depan. Rektor Undhira dalam kegiatan ini didampingi oleh Kepala KUI Ni Luh Christine Prawita Sari Suyasa, BS., M.Par. Hadir pula dalam acara ini orang tua dari kedua mahasiswa, Ketua Program Studi Psikologi dan Sekprodi Sastra Inggris.

#undhirabali #teladandanunggulan

X