Rabu, 15 Juni 2022 – Universitas Dhyana Pura melaksanakan acara Yudisium dan Wisuda ke XII yang berlangsung di Aula Gedung E Kampus Undhira. Acara yang berlangsung secara offline ini diikuti oleh 47 peserta wisuda yang terdiri dari program sarjana. Pembukaan acara dengan prosesi masuk Senat diikuti dengan Tari Kebesaran Universitas Dhyana Pura “Galang Jagat”. Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Yudisium oleh Dekan Fakultas Ekonomika dan Humaniora Dr. Gusti Ngurah Joko Adi Negara, SE., MA., dan Dekan Fakultas Kesehatan, Sains, dan Teknologi Dr. Bambang Hadi Kartiko, MARS.

Acara dilanjutkan dengan Pembukaan Rapat Terbuka Senat Akademik UNDHIRA dalam Rangka Wisuda XII. Rektor Undhira Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, SE, M.MA, MA dalam laporannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para peserta wisuda dan para orangtua/wali. Beliau mengajak para peserta wisuda untuk selalu APIK: Adaftif, Profesional, Inovatif, dan Kreatif sehingga dapat berguna bagi keluarga, masyarakat, negeri, serta mewujudkan kejayaan bangsa dan negara Republik Indonesia.

Pada kesempatan ini, dilakukan pembacaan Surat Keputusan Tentang Wisuda XII oleh WR1 Dr. Ni Made Diana Erfiani, S.S., M.Hum dan pengumuman serta pemberian penghargaan kepada wisudawan berprestasi. Peringkat pertama diraih oleh Kadek Dwi Merlina Yani dari Program Studi Manajemen. Peringkat kedua diraih oleh Kadek Dewi Puspita Sari dari Program Studi Manajemen. Peringkat ketiga diraih oleh Ni Kadek Suryanita dari Program Studi Akuntansi. Para wisudawan berprestasi mendapatkan penghargaan berupa plakat, tabungan dari BNI dan uang tunai yang diserahkan langsung oleh Rektor dan Wakil Rektor Undhira.

Hadir Ketua Yayasan Dhyana Pura Dr. Ketut Waspada dan Kepala LLDIKTI Wilayah 8 Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa,.M.Si memberikan sambutan. Dalam sambutannya, beliau berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya, terutama kesiapan mental dan berbagi kecakapan (skill) sehingga bisa tetap eksis dalam menghadapi dan menikmati gelombang persaingan, sebagaimana seorang peselancar yang sangat senang menikmati tantangan dan ancaman dari ganasnya gelombang laut yang semakin besar. Prosesi acara ditutup dengan musik gamelan yang mengiringi para peserta wisuda serta undangan untuk meninggalkan ruangan. (bri)

#undhirabali
#teladandanunggulan

X