+62-361-426450 [email protected]

Universitas Dhyana Pura (Undhira) kembali mengadakan Yudisium dan Wisuda ke XVI periode I (satu) pada tahun 2024 ini. Yudisium diadakan di Aula Gedung E kampus Dhyana Pura sedangkan Wisuda XVI Undhira diadakan di Platinum Hotel, Jimbaran.

Rektor Undhira Prof. Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, SE., M.MA., MA dalam sambutan Rektor pada waktu Yudisium pada tanggal 4 Juni 2024
menyampaikan di hadapan calon wisudawan bahwa saat ini teknologi menjadi hal yang mengubah arah bisnis. Inovasi dan kreativitas berbasis teknologi telah mengakibatkan disrupsi.

“Agar bisa menyikapi era perubahan ini dan siap bersaing di dalamnya, kita harus memahami lebih dalam lagi tentang disrupsi.” Pesan Prof. Rai Utama.

Lebih lanjut dijelaskan dampak disrupsi  juga sangat berat bagi perusahaan yang mapan dan memaksa mereka untuk segera beradaptasi terhadap perkembangan zaman. Banyak perusahaan-perusahaan besar yang akhirnya tumbang, karena belum melakukan transformasi digital. Sedangkan perusahaan-perusahaan baru telah terlebih dahulu membekali dengan teknologi digital dan memengaruhi tren pasar dengan inovasi-inovasinya.

“Oleh karena itu mari kita tingkatkan kualitas SDM, menerapkan teknologi digital, berinovasi, dan selalu menerapkan 7 (tujuh) karakter Undhira untuk dapat menjadi SDM handal. Letakkan Karakter Integritas sebagai fondasi membangun diri, Memupuk Percaya diri, Meningkatkan jiwa kreatif inovatif, Merawat keberagaman, selalu meningkatkan profesionalitas, memiliki karakter melayani sesama, dan berani bersaing di Tingkat global.” Terang Prof. Rai Utama

Mahasiswa yang di Yudisium dan di wisuda pada Wisuda XVI Undhira 2024 berjumlah 60 orang dari 3 Fakultas yang dimiliki oleh Undhira. Dari Fakultas Bisnis, Pariwisata, Pendidikan dan Humaniora (FBPPH) terdiri dari prodi Magister Manajemen (MM) sebanyak 6 wisudawan, Manajemen (S1) sebanyak 20 wisudawan, Sastra Inggris (S1) sebanyak 2 wisudawan, Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (S1) sebanyak 6 wisudawan, Akuntansi (S1) sebanyak 21 wisudawan, sedangkan dari Fakultas Kesehatan dan Sains, prodi Psikologi (S1) sebanyak 2 wisudawan, Prodi  Gizi (S1) sebanyak 3 wisudawan serta dari Fakultas Teknologi dan Informatika, prodi Informatika (S1) sebanyak 2 wisudawan.

Universitas Dhyana Pura, Undhira terakreditasi Baik Sekali memiliki 3 (tiga)  Fakultas. Fakultas Bisnis, Pariwisata, Pendidikan dan Humaniora dengan program studi, Magister Manajemen (S2), Manajemen (S1), Akuntansi (S1), PVKK (S1), PG-PAUD (S1), Sastra Inggris (S1), Pengelolaan Perhotelan (D4) dan Digital Marketing (D3). Fakultas Kesehatan dan Sains (FKS) dengan Program studi, Fisioterapi (S1), Profesi Fisioterapis (Pro), Manajemen Informasi kesehatan (D4), Psikologi (S1), Gizi (S1), Administrasi Rumah Sakit (S1), Biologi (S1). Dan Fakultas Teknologi dan Informatika dengan Program Studi Informatika (S1) dan Sistem Informasi (S1) saat ini membuka penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025 sampai dengan September 2024.